Karena Setiap Kata Adalah Doa
Karena Setiap Kata Adalah Doa

18 February, 2008

KEKASIH HATI...

Apa kabarmu wahai yang akan menjadi bagian dalam hidupku..
Masihkah kau setia menungguku.. .?
Tak perlu kau bosan, tak perlu kau sedu sedan
Jadikanlah semua itu istimewa di hatimu
Karena yang kau tunggu adalah aku, sang kekasih dunia akhiratmu
Percayalah padaku..segalanya akan berakhir dengan indah
Jangan berputus asa menanti hadirku
Karena saat semua itu terwujud, aku adalah bagian dari kisah indah cerita hidupmu

Jadikanlah penantianmu tidak sia-sia,
Dengan selalu mendekatkan diri kepada-Nya
Saat ini aku belum hadir di hadapanmu
Tapi percayalah…saat Allah telah memampukanku, aku akan datang,

pada saat yang tidak pernah engkau bayangkan
Bukan aku menunda, bukan aku tak merindu dan
Bukan pula aku tidak ingin segera bertemu denganmu
Namun ketahuilah...ada banyak hal yang harus aku perbaiki dalam diriku

Hingga saatnya mutiara itu berhasil aku persembahkan untukmu
Semoga dengan menjaga mutiara itu
Tak akan memberatkan pertanggungjawabmu atas diriku kepada-Nya
Itu semua karena aku begitu mengasihimu.


Kekasih hatiku,
Di mana pun engkau janganlah gundah, janganlah gelisah
Aku mengerti memahami apa yang kau rasakan saat ini
Kerinduan yang mendalam
Percayalah…aku pun rindu akan hadirmu

Jangan bersedih, hapus air matamu, enyahkan keraguan di dalam hatimu
Pasrahkan dalam sujud panjang tahajjud di malam-malammu
Percayalah, takdir Allah lah sebaik-baiknya tempat kembali
Dan suatu saat, takdir itu pula yang akan Allah hadiahkan kepada kita

Kekasih pujaanku,
Lelahkah menunggu hadirku?
Ku mohon, bertahankah demi aku
Aku akan segera datang, dan pada saatnya sambutlah aku dengan segala ikhlas di hatimu
Karena, jika sampai detik ini aku masih bertahan..
itu semua karena Allah menjanjikan saatnya pertemuan indah itu

Posted by Ida Latifa Hanum :: 07:04 :: 3 Comments:

Post a Comment

---------------------------------------